Netflix Rilis Trailer Formula 1: Drive to Survive Season 3

  • Bagikan
Mobil Tim Balap F1 McLaren (Foto: Reuters/Albert Gea)

FENESIA – Netflix baru saja merilis trailer dari serial Formula 1: Drive to Survive musim ketiga cerita dibalik layar balap jet darat pada musim 2020. 

Menyusul kesuksesan dua musim pertama Formula 1: Drive to Survive, Box to Box Films, selaku perusahaan produksi kembali melakukan syuting untuk Season 3 di paddock sepanjang tahun lalu.

Dikarenakan berlangsung di tengah pandemi global Covid-19, para anggota kru produksi terpaksa harus mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat dari FIA demi mengumpulkan konten.

F1 sebelumnya mengumumkan bahwa Formula 1: Drive to Survive musim ketiga bakal dirilis pada 19 Maret mendatang, sembilan hari sebelum kejuaraan 2021 dimulai.

Setelah merilis teaser trailer, kini Netflix meluncurukan trailer resmi secara lengkap jelang musim baru Formula 1.

“Pada musim paling dramatis hingga saat ini, para penggemar akan sekali lagi dibawa ke belakang layar, untuk menyaksikan secara langsung bagaimana para pebalap dan tim bertarung memperebutkan kemenangan sepanjang satu tahun yang berbeda dalam 10 episode yang akan dirilis pada 19 Maret 2021,” kata F1 dalam pernyataannya.

“Fan akan diberikan akses di balik layar yang belum pernah terjadi sebelumnya pada 2020, di mana musim pembuka di Australia dibatalkan karena pandemi Covid-19 dan kemudian memulai lagi di Austria,” sambungnya.

“Pertarungan intens, persaingan sengit, podium tak terduga, dan gelar dunia ketujuh Lewis Hamilton yang luar biasa akan memastikan seri ini menjadi salah satu aksi yang paling padat,” tambahnya.

Kecelakaan mengerikan Romain Grosjean di Grand Prix Bahrain menjadi salah satu sajian utama dalam serial dokumenter Formula 1: Drive to Survive Season 3. Mantan pebalap Haas tersebut tampak diwawancara bersama istrinya, Marion.

Trailer juga menunjukkan Carlos Sainz Jr dan Lando Norris yang bersiap-siap untuk pesta pora, serta momen reaksi kemarahan Lewis Hamilton terhadap penalti yang diterimanya di Rusia.

Tak lupa, bintang dari dua musim pertama, Team Principal Haas, Gunther Steiner, bakal turut ambil bagian kembali.

  • Bagikan