Sebulan Bertengger di Box Office, The Marksman Geser WW84

  • Bagikan
Poster film Wonder Woman 1984 Foto: Dok, DC Comics

FENESIA – Film The Marksman berhasil menggeser posisi film Wonder Woman 1984 (WW84) dari posisi teratas Box Office Amerika Serikat minggu ini. 

Hal ini berhasil mematahkan rekor pencapaian WW84 yang menguasai posisi teratas di Box Office selama empat minggu berturut-turut.

Meski pandemi Covid-19 masih berlangsung dan penutupan teater secara besar-besaran, The Marksman mampu menghasilkan raihan terbaik di sepanjang pekan ini.

Mengutip dari Hollywood Reporter, film yang dibintangi Liam Neeson ini berhasil mendapatkan pemasukan sebanyak US$6,9 juta atau sekitar Rp97 miliar.

Sedangkan, film animasi dari yang diproduksi Universal dan DreamWorks Animation, The Croods: The New Age, berada di posisi kedua pada pekan ke-delapan sejak pertama kali ditayangkan.

Film yang dibintangi Nicolas Cage dan Emma Stone ini mencatat total pemasukan senilai US$40,2 juta untuk penjualan tiket di box office Amerika Utara dan US$134,8 juta dari seluruh dunia.

Tidak hanya di bioskop, Croods 2 juga mencatatkan kenaikan jumlah penonton di layanan streaming online sebesar 13 persen selama akhir pekan ini.

Keberhasilan Croods 2 ini juga semakin menjatuhkan Wonder Woman 1984 ke posisi ketiga setelah menguasai posisi teratas box office selama empat pekan berturut-turut.

Pada minggu kelima ini WW84 mendapatkan pemasukanlebih sedikit…

  • Bagikan