News Feed Indonesia

5 Film Indonesia yang Dijadwalkan Tayang Februari Ini

Hai feeners, bulan Februari ini dunia perfilman Indonesia menjadi perbincangan yang hangat. Sebab, banyak film terbaru yang akan rilis dan tayang di bioskop. Beberapa film terbaru telah ada jadwal tayangnya, film terbaru bulan Februari menayangkan beragam genre menarik, mulai dari romantis, horror, komedi dan lainnya.

Berikut adalah 5 film yang dijadwalkan tayang di bioskop bulan Februari ini :

1 Ku Kira Kau Rumah

Ku Kira Kau Rumah
sumber foto : jatim network

Pemain film  Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Raim Laode, Unique Priscilla Kiki Narendra dan aktor serta aktris pemeran pendukung lainnya. Film ini termasuk genre drama dan mengangkat salah satu penyakit psikologis tentang bipolar.

Dalam film ini bercerita tentang Pram (Jourdy Pranata), seorang pemuda yang kesepian, yang tak dapat bentuk rasa “kasih” dari kedua orang tuanya. Kekosongannya ia isi dengan menciptakan lagu-lagu bagus namun tidak ada yang mau mendengarkan.

Kemudian, ia bertemu dengan seorang gadis yang mengidap sebuah penyakit psikologis yaitu bipolar yang membuat gadis itu kesulitan dalam kehidupan sosialnya. Gadis pengidap bipolar ini bernama Niskala (Prilly Latuconsina), film ini telah tayang pada tanggal 3 Februari 2022.

2 Akad

Akad
sumber foto : beritasatu

Film Indonesia yang akan tayang selanjutnya berjudul Akad, film ini bergenre komedi. Pemain film ini antaranya adalah Indah Permatasari sebagai Indira, Kevin Julio sebagai Dion, Mathias Muchus sebagai Abdi, Nino Fernandez sebagai Roy, Debo Andryos sebagai Radit, Jennifer Coppen sebagai Puti, Ike Muti sebagai Ines dan lainnya.

Dalam film ini bercerita tentang seorang bapak yang menginginkan anaknya segera menikah karena tidak mau anaknya kelak kesepian seperti dirinya. Namun, anaknya Indira merupakan sosok wanita mandiri dan belum merasa ada kepentingan untuk menikah.

Sementara itu, Dion (Kevin Julio), masa lalu Indira, konsultan ahli konservasi alam yang memiliki proyek di Lombok, harus kembali ke Jakarta untuk mengurus administrasi pekerjaannya. Dion dan Indira bertemu kembali dengan waktu dan suasana yang tidak tepat.

Sementara Roy (Nino Fernandez) menjadi sosok pria yang akan mengisi kehidupan Indira. Film ini tayang di bioskop tanggal 3 Februari 2022.

3 Arini by Love.inc

Arini by Love.inc
sumber foto : kabar banten

Film Arini by Love.inc merupakan film terbaru Bioskop yang Adrianto Sinaga sutradarai. Pemeran film ini adalah Della Dartyan sebagai Arini, Kelly Tandiono sebagai Tiara, Farish Nahdi sebagai Galang, Marissa Anita sebagai Diana, Gading Marten sebagai Richard, Adriano Qalbi sebagai Jaka dan lainnya.

Bergenre drama psikologi, film ini bercerita tentang Arini yang ingin mengejar kebahagiaannya sendiri dengan mencari seseorang dari masa lalunya, tapi dia harus menghadapi sistem Love.inc yang terus menghalanginya. Film ini rilis pada tanggal 4 Februari 2022.

4 Ashiap Man

Ashiap Man
sumber foto : Wikipedia

Atta halilintar pada film ini berperan sebagai seorang pemuda yang bernama Zul. Sejak kecil, Zul terobsesi untuk menjadi pahlawan super. Ayah Zul juga memberi semangat dan mendukungnya. Waktu Zul berulang tahun, ayah dan ibunya memberinya potongan kain untuk dipakai sebagai jubah di belakang punggungnya.

Akibat Zul selalu siap ketika ada suatu masalah, ia pun mendapat julukan sebagai “Ashiap Man” oleh warga kampungnya. Zul juga terjebak dalam sebuah cinta segita antara Aisyah dan kiara. Film ini rilis pada tanggal 10 Februari 2022

5 KKN DI DESA PENARI

KKN DI DESA PENARI
sumber foto : suara

Film yang terakhir ini merupakan film bergenre horor. Film ini adaptasi dari cerita horor yang viral pada tahun 2019. Menurut penulis kisah ini diambil dari kisah nyata yang di alami oleh sekelompok mahasiswa yang melakukan kegiatan KKN di desa penari.

Namun, KKN tersebut tidak berjalan lancar sebab banyak kejadian mistis. Sehingga, KKN tersebut berakhir tragis. Film ini akan berencara tayang pada tanggal 22 Februari 2022, namun kembali diundur akibat pandemi.

Itu dia  deretan film yang berencana akan tayang serta telah tayang pada bulan Februari 2022. Kamu tertarik nonton yang mana?

Penulis : Nurmaini

REKOMENDASI
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.