Putus dari Ben Affleck , Ana De Armas Ubah Penampilan

  • Bagikan
Ana De Armas Foto: Getty Images/YouTube

FENESIA – Hubungan asmara aktris Ana De Armas dan Ben Affleck dikabarkan kandas di tengah jalan. Setelah putus, Ana De Armas langsung merubah penampilannya. 

Wanita berusia 32 tahun tersebut kini tampil dengan gaya rambut bob pendek sebahu serta poni. Ia pun menghitamkan rambutnya tersebut yang sebelumnya berwarna sedikit coklat.

Penampilannya itu terungkap pada 17 Januari lalu saat ia melakukan percakapan video bersama rekannya. Hal ini pun membuat para netizen berasumsi jika perpisahannya dengan Ben Affleck begitu membekas sampai-sampai sang aktris mengubah penampilannya secara drastis.

“Aku benar-benar yakin jika Ben Affleck dan Ana de Armas telah putus karena ia kini menetap di Cuba dan memiliki poni,” tulis seorang netizen.

Mengutip dari People, salah seorang sumber dekat Ben juga mengatakan hal yang sama. Ia mengatakan keduanya telah berpisah dan Ben saat ini sedang bersama anak-anaknya di Los Angeles.

“Ben tak lagi berkencan dengan Ana. Ia (Ana) memutuskannya. Hubungan mereka sedikit rumit. Ana tak ingin berada di Los Angeles dan Ben harus berada di sana karena anaknya tinggal di Los Angeles,” ucapnya.

Selain itu, dikabarkan jika Ben dan Ana telah mengakhiri hubungan mereka dengan baik-baik dan saling menghargai keputusan tersebut.

“Ben ingin kembali bekerja keras. Ia punya tiga proyek yang sudah mengantre. Ben juga merupakan seorang ayah di rumah. Mereka berdua saat ini sama-sama bahagia dengan pilihan hidup mereka,” kata salah seorang sumber lainnya.

Ben Affleck dan Ana De Armas berpacaran setelah keduanya terlibat dalam proyek film Deep Water pada akhir 2019. Hubungan mereka terungkap pertama kali pada Maret 2020 saat keduanya tengah berlibur bersama di Cuba.

Pasangan aktor tersebut menghabiskan waktu bersama selama menjalani karantina di Los Angeles. Bahkan, Ben Affleck sempat memperkenalkan Ana De Armas pada ketiga anaknya pada Mei 2020.

  • Bagikan