News Feed Indonesia

Ini Dia 5 Gombalan Viral Ala Tiktok

FENESIA – FYP Tiktok akhir-akhir ini terisi dengan gombalan-gombalan yang bikin meleleh ya, Feeners. Banyak dari gombalan viral itu yang bisa kamu pake nih buat rayu gebetan kamu.

Gombalan yang paling sering mengisi FYP berasal dari akun @danielwilliem dan pacarnya @elsaajapasal. Video tiktok mereka yang saling menggombal terlihat sangat uwu bagi para pengguna tiktok. Sehingga, video gombalan tersebut dibuat hingga berpart-part.

Berikut hal-hal yang digunakan untuk gombalan dari sepasang kekasih tersebut :

1. TEH

Cowok : Kamu tau gak teh apa yang paling bikin nyaman?

Cewek : Gak tahu, teh apa tuh?

Cowok : TEHelponan sama kamu

2. TIRAMISU

Cowok : Aku paling suka tiramisu

Cewek : Tiramisu?

Cowok : TIR A MISS YOU

3. TIKTOK

Cowok : Kamu sejak kapan main tiktok?

Cewek : Dari tahun lalu sih, kenapa?

Cowok : Kalo cantik kaya gini dari kapan?

4. UPACARA

Cowok : Kamu tau ga beda Senin sama kamu?

Cewek : Apa tuh bedanya?

Cowok : Senin upacara, kalo kamu UuPacarAku

5. KODOMO

Cowok : Kamu tau ga beda kodomo sama kamu?

Cewek : Apa ya?

Cowok : Kodomo teman baikku, kamu teman hidupku

Itulah 5 gombalan viral yang mengisi tiktok akhir-akhir ini. Bisa langsung kamu pake buat rayu gebetan kamu nih.

REKOMENDASI
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.