News Feed Indonesia

Film Biopik Ibrahimovic Akan Tayang Tahun Ini

FENESIA – Film biopik tentang Zlatan Ibrahimovic direncanakan akan tayang pada tahun ini. Film ini merupakan film yang diadaptasi dari buku otobiografi bertajuk “I Am Zlatan” akan dirilis pada 2021 mendatang.

Film yang menceritakan kehidupan Ibrahimovic ini ditulis oleh Jakob Beckman dan David Lagercrantz, serta bakal disutradarai Jens Sjogren.

Football Italia memberitakan, akan ada dua aktor yang akan memerankan Ibrahimovic muda dan dewasa, yakni Dominic Bajraktari Andersson untuk usia 11 hingga 13 tahun dan Granit Rushiti untuk usia 17-23 tahun.

Sebenarnya, pProses syuting film ini sudah dimulai sejak Oktober lalu dan akan berakhir di Amsterdam, Belanda. Film ini direncanakan akan hadir di bioskop-bioskop pada musim gugur 2021 mendatang.

“Ibrahimovic lebih dari sekadar pemain: dia adalah pemimpin murni, ikon legendaris, cara menjadi seseorang yang hanya cocok untuk dirinya dan tidak dapat ditiru,” ungkap produser Andrea Occhipinti.

Ia menambahkan, “Kisah legenda kontemporer yang menemukan konsekrasi terbesarnya di Italia pasti akan menjadi kisah yang luar biasa bagi dunia sinema.”

Ibrahimovic merupakan salah satu pesepakbola fantastis yang pernah ada. Striker asal Swedia tersebut masih mampu bermain di level tertinggi walaupun ia sudah berusia 39 tahun.

Penampilan yang baik bersama Ajax membuka jalan bagi Ibrahimovic untuk membela klub-klub besar. Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Manchester United pernah jadi bagian dari karier Ibra.

Sampai saat ini Ibrahimovic masih produktif mencetak gol bersama AC Milan walaupun sempat diisukan bakal pensiun usai bermain di Major League Soccer bersama LA Galaxy.

Ibrahimovic jadi salah satu pemain top dunia yang bisa bertahan di level tertinggi di usia yang nyaris 40 tahun.

REKOMENDASI
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.