GenreLayarUpdate

5 Film Indonesia yang Dijadwalkan Tayang Februari Ini

186
×

5 Film Indonesia yang Dijadwalkan Tayang Februari Ini

Sebarkan artikel ini
film bioskop februari
5 Film Indonesia yang Dijadwalkan Tayang Februari Ini. sumber foto : jatim network

Hai feeners, bulan Februari ini dunia perfilman Indonesia menjadi perbincangan yang hangat. Sebab, banyak film terbaru yang akan rilis dan tayang di bioskop. Beberapa film terbaru telah ada jadwal tayangnya, film terbaru bulan Februari menayangkan beragam genre menarik, mulai dari romantis, horror, komedi dan lainnya.

Berikut adalah 5 film yang dijadwalkan tayang di bioskop bulan Februari ini :

Ku Kira Kau Rumah

film bioskop februari
sumber foto : jatim network

Pemain filmĀ  Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Raim Laode, Unique Priscilla Kiki Narendra dan aktor serta aktris pemeran pendukung lainnya. Film ini termasuk genre drama dan mengangkat salah satu penyakit psikologis tentang bipolar.

Dalam film ini bercerita tentang Pram (Jourdy Pranata), seorang pemuda yang kesepian, yang tak dapat bentuk rasa “kasih” dari kedua orang tuanya. Kekosongannya ia isi dengan menciptakan lagu-lagu bagus namun tidak ada yang mau mendengarkan.

Kemudian, ia bertemu dengan seorang gadis yang mengidap sebuah penyakit psikologis yaitu bipolar yang membuat gadis itu kesulitan dalam kehidupan sosialnya. Gadis pengidap bipolar ini bernama Niskala (Prilly Latuconsina), film ini telah tayang pada tanggal 3 Februari 2022.

Akad

film bioskop februari
sumber foto : beritasatu

Film Indonesia yang akan tayang selanjutnya berjudul Akad, film ini bergenre komedi. Pemain film ini antaranya adalah Indah Permatasari sebagai Indira, Kevin Julio sebagai Dion, Mathias Muchus sebagai Abdi, Nino Fernandez sebagai Roy, Debo Andryos sebagai Radit, Jennifer Coppen sebagai Puti, Ike Muti sebagai Ines dan lainnya.

Dalam film ini bercerita tentang seorang bapak yang menginginkan anaknya segera menikah karena tidak mau anaknya kelak kesepian seperti dirinya. Namun, anaknya Indira merupakan sosok wanita mandiri dan belum merasa ada kepentingan untuk menikah.

Sementara itu, Dion (Kevin Julio), masa lalu Indira, konsultan ahli konservasi alam yang memiliki proyek di Lombok, harus kembali ke Jakarta untuk mengurus administrasi pekerjaannya. Dion dan Indira bertemu kembali dengan waktu dan suasana yang tidak tepat.

Sementara Roy (Nino Fernandez) menjadi sosok pria yang akan mengisi kehidupan Indira. Film ini tayang di bioskop tanggal 3 Februari 2022.

Arini by Love.inc……