News Feed Indonesia

3 Cara Putus yang Baik dan Benar, No. 3 Bikin Susah Move-On

Hubungan yang sudah kamu jalani dengannya, lama-kelamaan terasa tidak menyenangkan lagi, bahkan sudah saling menyakiti satu sama lain. Ingin putus, tetapi kamu tidak tau bagaimana cara putus yang baik dan benar agar tetap bisa berteman atau tidak dijelek-jelekkan mantan.

Emangnya ada cara putus yang baik? Ada dong! Berikut 3 cara putus versi Fenesia, yuk disimak!

1. Deep Talk Sebelum Katakan Putus

Seringkali orang-orang yang ingin memutuskan pasangannya, tidak membicarakan masalahnya terlebih dahulu. Ada yang langsung katakan, “Kita putus!” lewat chat dan mengakibatkan tidak sapaan lagi dan menjadi asing.

Tentu hal ini sangat disayangkan sekali, padahal sebelum menjadi asing dan sejauh matahari, kalian pernah sedekat nadi. Oleh karena itu, dengan melakukan deep talk atau berbicara secara langsung dan mendalam mengenai permasalahnmu secara baik-baik akan menghindari hal itu.

Selain berkemungkinan untuk dapat berteman setelahnya, deep talk juga memungkinkanmu untuk tidak jadi putus dengan pasanganmu loh, Feeners.

2. Mengirim Chat Detail Sebelum Katakan Putus

Ada kalanya kamu dan pasanganmu tidak mau bertemu lagi atau memang sudah sangat sibuk dan tidak sempat bertemu, terlebih buat kamu yang LDR. Telepon pun tidak kunjung diangkat oleh pasanganmu. Hal ini mengharuskan kamu untuk memutuskan pasanganmu lewat chat.

Jangan sampai asal-asalan, chat yang kamu kirim untuk memutuskan pasanganmu harus detail membahas alasan mengapa kamu ingin putus dengannya. Usahakan menggunakan kata-kata yang sopan meskipun kamu sudah sangat kesal dibuatnya. Dengan cara ini akan mengurangi kesempatan mantan untuk memperburuk cerita tentang kamu yang memutuskannya.

3. Mengirim Hadiah dan Menyelipkan Permintaan Putus di Dalamnya

Cara ini adalah cara yang paling unik dan membuat mantanmu semakin sulit move-ov darimu. Apalagi hadiah yang kamu kirimkan adalah barang kesukaannya. Ia akan merasa bahwa kamu masih ada rasa sayang kepadanya dengan mengingat hal yang ia sukai.

Memang terdengar jahat, tapi hal ini dilakukan untuk menyenangkan hatinya sebelum hancur setelah membaca surat putus darimu yang terselip pada hadiah tersebut. Selain itu, cara ini juga memiliki kemungkinan balikan yang cukup besar.

Itulah 3 cara yang mungkin dapat kamu lakukan untuk memutuskan pasanganmu dengan baik versi Fenesia. Mau mutusin kapan, nih?

REKOMENDASI
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.