News Feed Indonesia

18 Februari: Hari yang Dipenuhi Ulang Tahun Idol Kpop

FENESIA – Bertabur bintang Kpop yang berulang tahun pada tanggal 18 Februari. Mulai dari J-hope BTS hingga Junghwan, si maknae Treasure.

Pada tanggal 18 Februari penggemar Kpop diramaikan oleh ulang tahun beberapa idol boygroup. Fitur trending di berbagai sosial media seperti Twitter pun ramai dengan tagar ucapan ulang tahun dari penggemar.

Yuk, simak siapa saja yang bertambah usia pada tanggal ini.

J-Hope – BTS

J-Hope BTS. Foto: Pinterest

J-Hope yang memiliki nama asli Jung Ho-Seok (정호석) ini tepatnya lahir pada tanggal 18 Februari 1994, di Gwangju, Korea Selatan. Pria bermarga Jung ini adalah anak kedua dari dua bersaudara.

J-Hope dikenal dengan sapaannya yang ceria berikut ini.

i’m your hope, you are my hope, i’m J-hope”

Dengan pilihan nama panggungnya ini, ia berharap untuk dapat membawa harapan dan kebahagiaan kepada penggemar.

Sementara itu, untuk di BTS sendiri, J-Hope merangkup berbagai posisi dengan posisi utama sebagai main dancer. Sebab, sebelum debut pun ia sudah terkenal akan bakat-bakat yang ia miliki.

Dokyeom – Seventeen

Dokyeom Seventeen. Foto: Pinterest

Pria kelahiran di Yeongin, Gyeonggi-do, Korea Selatan ini genap berusia 24 tahun pada tahun ini. Dokyeom atau yang biasa disingkat dengan DK memiliki nama asli Lee Seokmin (이석민).

Dokyeom memegang posisi sebagai vokal utama bersama dengan Seungkwan di Seventeen.

Kemampuan vokal Dokyeom sudah tak dapat dihiraukan lagi. Hal ini terbukti dari keikutsertaannya pada acara kompetisi vokal “King of Masked Singer” dan drama musikal. Selain itu, juga terdapat banyak soundtrack yang diisi oleh Dokyeom.

Penggemar dan bahkan member Seventeen kerap menjulukinya sebagai anggota yang paling suka bercanda. Sebab, kepribadiannya yang periang dan selalu penuh dengan energi.

Vernon – Seventeen

Vernon Seventeen. Foto: Pinterest

Satu hal yang unik bagi Carat pada tanggal 18 Februari ini yaitu, terdapat dua member yang memiliki tanggal lahir yang sama, yaitu Vernon. Vernon memiliki nama panjang yaitu Vernon Chwe Hansol.

Vernon berusia setahun lebih muda dari Dokyeom. Ia memiliki darah blasteran, yaitu Amerika-Prancis dari ibunya dan ayahnya yang berkewarganegaraan asli Korea.

Vernon dibawa oleh kedua orang tuanya untuk menetap di Korea saat ia berusia 5 tahun. Setelah itu, Vernon memulai karirnya di Korea. Sebelum debut pun, Vernon sempat muncul di program TV MBC “Hello Stranger”.

Di Seventeen, Vernon termasuk ke dalam hip-hop unit karena ia memegang posisi sebagai rapper. Vernon juga banyak terlibat dalam penulisan lagu-lagu Seventeen.

Junghwan – Treasure

Junghwan Treasure. Foto: Pinterest

Anggota termuda rookie grup Treasure, So Junghwan juga bertambah usia pada tanggal 18 Februari ini. Tahun ini ia genap memasuki usia 16 tahun.

Kesungguhan bakat yang ia miliki sudah ia tekuni sedari kecil. Ia bergabung pada grup Taekwondo terkenal di Korea, yaitu K-Tiger. Selain itu, pada saat usianya 9 tahun, Junghwan telah menjadi bintang iklan cilik.

Tak hanya jago di bidang dance, Junghwan juga memiliki vokal manis yang memikat penggemar. Aura ceria dan positif selalu terpancar dari Junghwan terutama saat ia bersama dengan para anggota Treasure.

Oleh karena itu, ia sangat disayangi oleh membernya hingga memiliki panggilan “Baby King Cow”.

 

 

 

REKOMENDASI
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.