News Feed Indonesia

Pencinta Drakor Harus Coba! Ada Soju Halal Versi Indonesia

Fenesia – Mencoba rasa soju menjadi impian para pecinta drakor, namun tentu minuman ini tidaklah halal karena mengandung hingga 20-40 persen alkohol.

Minuman asli Korea ini hampir selalu ada di setiap scene drakor.  Soju marupakan minuman yang terbuat dari fermentasi beras. Ada juga yang dibuat dari ubi, gandum, barley, dan tapioka sebagai pengganti beras.

Tapi jangan sedih kini soju bisa dinikmati siapa saja lho. Bagi kamu yang penasaran seperti apa sensasi minum soju ala drama Korea, kini sudah ada “soju” halal asal Bandung, Jawa Barat. Yuk, simak ulasan fakta soju halal asal Bandung berikut ini!

1 Halal untuk dikonsumsi

Foto : internet

Mojiso merupakan nama soju buatan Sovi dan Rinda yang melihat peminat masyarakat Indonesia terhadap budaya sangat besar. Hal ini tentu menjadi peluang bisnis yang bagus.

Mojiso terbuat dari bahan yang berbeda jika dibanding soju asli Korea. Soju asli Korea dibuat dari fermentasi beras, namun Mojiso kreasi Sovi terbuat dari semacam virgin mojito yang diracik sedemikian rupa, supaya ada sensasi segar dan hangat saat diminum.

Minuman racikan Sovi kemudian dikemas dengan wadah yang serupa dengan soju.  Sovi sendiri mengaku menggunakan bahan-bahan alami. Ia juga menjamin produknya 100 persen halal.

2 Terinspirasi dari drama Korea

Foto : internet

3 Tersedia dalam berbagai varian rasa

Foto : internet

Uniknya lagi mojiso ini dijual dengan berbagai varian rasa yang berbeda. Kamu bisa mencicipi rasa yoghurt, green tea, leci, hingga stroberi. Nah, varian yoghurt merupakan rasa yang paling laris di pasaran.

4 Laris manis di pasaran via media sosial

Foto ; Internet

Bagi kamu yang penasaran, Sovi dan Rinda menjual Mojiso lewat akun Instagramnya bernama @warungminiummik. Satu botol ukuran 360 ml dibanderol Rp45 ribu dan bisa dikirim ke berbagai daerah di Pulau Jawa.

Nah, itulah beberapa fakta unik soju halal asal Bandung, Jawa Barat. Tunggu apa lagi para pencinta drama korea harus coba nih !

REKOMENDASI
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.