News Feed Indonesia

Tren Nail Art Menggunakan Kalajengking, Tertarik Buat Coba?

FENESIA – Kalajengking, siapa yang tidak tau hewan yang beracun satu ini. Bisanya yang berbahaya membuat siapa saja harus menjadi lebih waspada jika berhadapan dengan hewan ini.

Namun siapa sangka dibalik bisanya yang bahkan dapat menyebabkan kematian ini tak sedikit orang tetap memanfaatkan hewan satu ini.

Scorpion Manicure

Di meksiko telah muncul sebuah tren unik dimana banyak perempuan disana terkhususnya para seniman kuku menggunakan bayi kalajengking digunakan untuk menghias kuku para pelanggan mereka. Bayi kalajengking yang telah mati akan ditempelkan pada akrilik khusus kuku yang nantinya akan digabungkan dengan kuku asli. Tren ini terkesan menjijikan ya, namun siapa sangka sangat laris di meksiko.

Tren ini disebut dengan “scorpion manicure”, yang diperkenalkan oleh seseorang bernama Lupita Garcia. Diketahui ternyata Lupita adalah seorang seniman kuku dan juga sangat menggemari  kalajengking, ia bahkan memelihara dan senang bermain dengan hewan dengan nama latin Scorpiones sp.

Berawal dari Hobi

Bagaimana Cara Memerah Racun Kalajengking, Manual atau Pakai Alat?

Pada awalnya Lupita hanya memanfaatkan kalajengking dewasa yang sudah mati sebagai hiasan pernak pernik, namun ketika melihat bayi kalajengking yang sudah mati tak bisa dijadikan pernak pernik ia memutar otak. Dengan keahliannya menghias kuku ia mencoba memanfaatkan hal itu, namun tak diduga duga hal itu malah menciptakan sebuah tren yang digemari banyak perempuan disana.

Lupita juga telah menjelaskan dan mengklaim bahwa, walaupun kalajengking memiliki bisa yang mematikan namun yang dijadikan untuk hiasan kuku tersebut tentunya yang sudah tak berbahaya atau yang sudah dibuang bisanya. Harga yang ditawarkan pun juga tak terlalu mahal Lupita sendiri mematok harga kurang lebih 60 Peso Meksiko atau sekitar 40 Ribu Rupiah. Feeners tertarik buat coba??

REKOMENDASI
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.