Music Vidio NCT Dream ‘BOOM’ mencapai 100M Views Youtube

  • Bagikan
NCT Dream 'BOOM' mencapai 100M Views, foto: Twitter @NCTsmtown_DREAM

FENESIA – NCT DREAM merupakan salah satu unit yang berasal dari Boygroup asuhan SM Entertaiment yaitu NCT.

NCT Dream merupakan unit fix kedua setelah NCT 127. Sebelumnya terdapat unit NCT yang lain yaitu NCT U. Namun, bedanya NCT U merupakan unit NCT yang berubah pada setiap lagunya.

NCT Dream adalah unit NCT yang memmiliki konsep remaja yang memulai debutnya dengan umur yang belum mencapai legal. Tepatnya belum mencapai umur 20 tahun Korea.

NCT Dream membawakan konsep semangat terutama untuk remaja yang akan beranjak dewasa, dan memiliki aturan jika anggotanya sudah berusia legal maka akan berhenti dari unit tersebut.

Namun akhirnya Mark kembali ke NCT Dream yang menandai kembalinya OT7. ‘BOOM’ merupakan MV NCT Dream tanpa salah satu anggotanya yaitu Mark.

NCT Dream menampakkan sisi dewasanya yang berarti tidak Dreamys lagi.  NCT Dream menyajikan melodi pop urban yang menyenangkan serta penggunaan synthesizers (synth) yang lembut.

Lewat album NCT Dream ‘We Boom’ lagu BOOM merupakan tittle track. Kini, Rabu 20 Januari 2021 MV NCT Dream ‘BOOM’ berhasil mencapai angka 100 Million penonton.

Lewat sosial media resminya, NCT DREAM menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukung NCT Dream hingga saat ini.

Dan goals ini merupakan pengawal tahun 2021 yang begitu baik. Ayo selalu mendukung NCT dengan menonton MV nya hingga mencapai goals views. Semagat Sijeuniiiiiiii

  • Bagikan