News Feed Indonesia

6 Raja Paling Tajir Didunia, Peringkat Satu Ternyata Bukan Raja Salman !

Fenesia – Beberapa negera didunia memiliki raja yang sangat kaya, mungkin sebagian menilai raja terkaya di dunia adalah Raja Salman dari Arab Saudi atau Raja Brunei Sultan Hassanal Bolkiah.

Namun ternyata ada yang lebih kaya dari Raja Salman. Berikut deretan 10 raja terkaya didunia versi CEO World magazine.

6 Pangeran Hans Adam II dari Liechtenstein memiliki kekayaan US$ 7,2 miliar atau setara Rp 100,8 triliun

Foto : Internet

Tak heran jika mereka dipanggil sultan dengan kekayaan yang begitu fantastis membuatnya makin dikenal diseluruh dunia. Kamu juga bisa meraih kekayaan jika selalu berusaha dan pantang menyerah.

5 Raja Maroko Mohammed VI menempati urutan ke lima dengan kekayaan yang dimiikinya sebanyak US$ 8,2 miliar atau sebesar Rp 114,8 triliun

Foto : Internet

4 Raja Uni Emirat Arab, Emir Khalifah Bin Zayed Al Nahyan juga termasuk dalam daftar raja terkaya di dunia. Kekayaannya mencapai US$ 15 miliar atau sebesar Rp 210 triliun

Foto : Internet

3 Selanjutnya sultan ternama yaitu Raja Salman asal Arab saudi, dengan kekayaan sebanyak US$ 18 miliar atau sekitar Rp 2522 triliun.

Foto : Internet

2 Sultan Hassanal Bolkiah menempati urutan ke dua raja terkaya di dunia. Raja asal brunei Darussalam ini memiliki kekayaan yang tak jauh berbeda dengan raja Thailand, yakni mencapai US$ 41 miliar atau sekirar Rp 392 Triliun.

Foto : Internet

 

1 Raja Thailand Maha Vajiralongkorn adalah yang terkaya di dunia. Ia memiliki kekayaan mencapai US$ 43 miliar atau sekitar Rp 632 triliun. Posisi ini mengalahkan Sultan Hassanal Bolkiah dan Raja Salman lho.

Foto : Internet
REKOMENDASI
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.