News Feed Indonesia

5 Rekomendasi Film Indonesia Bertema Keluarga

FENESIA – Film dengan tema keluarga dibuat untuk berbagai umur sehingga kamu nggak usah khawatir. Banyak film bertema keluarga yang ada DI Indonesia. Film bertema keluarga ini biasanya mengangkat cerita tentang kehidupan sehari-hari, menggambarkan kenyataan yang ada dan juga memuat banyak pesan.

Siapa nih Feeners yang masih bingung cara habisin weekend ? Mending Nonton bersama keluarga aja, pasti bakalan seru. Berikut lima rekomendasi film bertema keluarga buat kamu.

1 Eyang Ti

Eyang Ti
Foto: Internet

Eyang Ti adalah film drama Indonesia tahun 2021 yang di sutradarai oleh Herwin Novianto dan penulis Herwin bersama Lottati Mulyani. Film Eyang Ti ini menceritakan tentang konflik antara Eyang Ti dan menantu perempuannya. Eyang Ti yang memilih mengalah, pamit keluar rumah dan menerima tawaran putranya yang bernama Adi agar tinggal di panti jompo. Ingin tahu gimana kelanjutan nasib Eyang Ti ? Maka dari itu saksikan Film Eyang Ti pada KlikFilm.

2 Kapan Pindah Rumah

Kapan Pindah Rumah
Foto: Internet

Kapan Pindah Rumah adalah film drama Indonesia tahun 2021 yang di sutradarai oleh Herwin Novianto dan penulis Lottati Mulyani. Film Kapan Pindah Rumah ini menceritakan tentang ibu yang bernama Arum, ia tinggal di sebuah rumah bersama anak bungsu dan 2 anaknya yang sudah memiliki keluarga kecil. Bu Arum sedih anak sulungnya harus pindah ke Bandung karena pekerjaan. Ingin tahu gimana akhirnya ? Jadi silahkan saksikan di aplikasi KlikFilm.

3 Ali & Ratu-Ratu Queens

Ali & Ratu-Ratu Queens
Foto: Internet

Ali & Ratu Ratu Queens adalah film drama komedi Indonesia tahun 2021, dengan Lucky Kuswandi sebagai sutradaranya dan Gina S. Noer sebagai lenis film ini. Film ini menceritakan tentang sosok Ali sebagai tokoh utama. Ali yang hendak menyusul ibunya ke New York setelah ditinggalkan bertahun-tahun lamanya. Penasaran gimana nasib Ali ? Nah, film ini pasti cocok nih buat menemanin kamu dan keluarga.

Losmen Bu Broto

Foto: Internet

Losmen Bu Broto adalah film drama Indonesia tahun 2021, dengan Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono sebagai sutradaranya. Film ini menceritakan tentang kehidupan keluarga Pak Broto dan Bu Broto bersama anak-anaknya. Awalnya, kehidupan keluarga Pak Broto berjalan lancar tanpa masalah apa pun. Namun, Jeng Sri memiliki hobi bernyanyi yang kurang disetujui oleh Bu Broto. Selain Jeng Sri, anak Pak Broto dan Bu Broto yang lain, yakni Mbak Pur juga menghadapi sebuah tragedi yang mengubah kehidupannya. Penasaran bagaimana kelanjutannya ? Maka film sati ini bisa menjadi film yang patut kamu tonton nih.

Ada Mertua di Rumahku

Foto: Internet

Ada Mertua di Rumahku adalah film drama keluarga Indonesia tahun 2022, dengan Rully Manna sebagai sutradaranya. Film ini menceritakan tentang pasangan pengantin baru, Irfan dan Nirmala harus bersabar dengan kelakuan Bambang, ayah Nirmala. Bambang merupakan pria pemalas yang menjual rumah almarhumah ibunda Nirmala. Ingin tahu bagaimana kelanjutkan film ini ? Maka bisa kamu saksikan melalui aplikasi KlikFilm.

Itulah lima rekomendasi film Indonesia bertema keluarga. Jadi, nomor berapa aja nih yang ingin Feeners tonton bersama keluarga?


Shinta Amilia

REKOMENDASI
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.