Tentang Cinta? Inilah Fakta-Fakta Psikologi Cinta

  • Bagikan
Tentang cinta. Foto: Internet

FENESIA – Mungkin banyak yang tidak mengerti apa itu psikologi cinta, sebenarnya apasih itu psikologi tentang cinta?

Sebenarnya cinta menurut psikologi sendiri adalah sebuah perasaan khusus yang berkaitan dengan kesenangan yang menyangkut sesuatu dan terdapat beberapa emosi.

KIra-kira apa aja psikologi tentang cinta? yuk simak yukk

Hanya Bisa Menyukai Seseorang Selama 4 Bulan

Pasangan. Foto: Internet

Mungkin banyak yang mengira bahwa ketika kamu merasakan suka terhadap seseorang hal itu akan berjalan selama yang kamu mua. Namun faktanya bahwa seseorang bisa menyukai hanya sebatas 4 bulan.

Jika kamu menyukai seseorang lebih dari 4 bulan, artinya kamu benar-benar menyukai orang tersebut dan sudah sampai dalam fase mencintai dirinya.

Bisa Menyukai Banyak Orang

Menyukai Banyak Orang. Foto: Internet

Seseorang bisa menyukai lebih dari satu orang, bahkan kamu bisa menyukai banyak orang. Namun hal ini bukan berarti kamu bisa mencintai banyak orang. Kamu bisa menyukai ribuan orang, namun orang yang kamu cintai hanya ada satu orang.

Mimpi Seseorang Lebih Dua Kali Artinya Merindukan

Bermimpi. Foto: Internet

Ketika seseorang mengalami mimpi, dan dalam mimpi tersebut terdapat seseorang yang ia kenal. Artinya kamu merindukan orang tersebut. Hal ini terjadi jika kamu merindukan seseorang tersebut lebih dari dua kali.

Dan ternyata mimpi juga punya arti dalam psikologi walaupun selama ini banyak yang mengira bahwa mimpi hanyalah bunga tidur belaka.

Nah feeners bagaimana pendapat kamu tentang psikologi cinta kali ini? kamu pernah merasakannya tidak? atau kamu tidak percaya dengan hal ini. Tapi psikologi cinta ini sudah benar adanya karena sudah teruji secara ilmiah.

  • Bagikan