Komikus Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Pengin Buat Manga Komedi Romantis Sci-Fi

  • Bagikan
Karakter Tanjiro dalam film series Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Foto: KOYOHARU GOTOGE / SHUEISHA, ANIPLEX, UFOTABLE / VIA KYODO

FENESIA – Saking terkenalnya “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba”, sampai-sampai penjualan manga-nya meningkat drastis. 

Bahkan sang komikus Koyoharu Gotouge, sudah merencanakan akan menulis cerita berikutnya.

Koyoharu Gotouge menceritakan mereka sedang berpikir untuk membuat komedi romantis sci-fi, ungkapnya dalam sebuah wawancara.

“Kami baru saja menonton ulang film sci-fi versi lama dengan alien baru-baru ini. Sangat menarik untuk melihat bagaimana perspektif mereka yang berubah dari masa kanak-kanak menjadi dewasa,” ungkap Koyoharu Gotouge, seperti yang dikutip dari Anime News Network.

Sembari bercanda, Koyoharu Gotouge berkomentar proyek komik berikutnya akan membuat pembaca takut.

Sebelum beredar hasil wawancara komikus Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, penerbit Shueisha mengumumkan ada 3 manga pendek terbaru yang eksklusif terbit untuk versi art ook.

Manga one-shot pertama bertajuk “Tanjirō no Kinkyō Hōkokusho” atau “Laporan Kondisi Saat Ini Tanjiro”. Dalam manga pendek tersebut, ada karakter Tanjiro dan karakter lainnya yang dikembangkan menjadi cerita usai manga-nya selesai.

Manga pendek lainnya, yaitu “Breaking! Hell Demon Report – Crossing the Far Shore” yang menampilkan setan-setan dari semesta Demon Slayer.

Bersambung pada manga pendek “Kimetsu no Dodai” yang menampilkan beberapa kisah nyata Koyoharu Gotouge dari menggambar manga selama serialisasi.

“Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba” mengalami kenaikan pada penjualan di Jepang sebanyak 102,892 eksemplar di 6 Desember.

Situs Oricon mencatat manga “Demon Slayer” merupakan yang kedua terdaftar terjual lebih dari 100 juta kopi. Oricon juga mencatat volume ke-23 dan terakhir dari seri Demon Slayer terjual 2,85 juta kopi sejak 30 November sampai 6 Desember.

“Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba” bercerita tentang seorang anak bernama Tanjirou Kamado, yang bergabung dengan Demon Slayer Corps setelah keluarganya dibantai iblis.

Ia pun menjalani pelatihan di Butterfly Mansion. Usai menjalani pelatihan, Tanjirou Kamadoo menjalani misi terbarunya di Kereta Mugen.

  • Bagikan