Uwu! Hindari Momen Awkward saat First Date dengan Pasangan

  • Bagikan
First date moment. Foto: internet

FENESIA – Cukup lama menabung rasa rindu, sudah saatnya untuk saling bertemu. Pertemuan dalam sebuah hubungan sangatlah penting untuk membangun chemistry satu sama lain. Namun tidak bisa dihindarkan, momen awkward saat first date itu bikin geleng-geleng kepala.

Kamu pasti ingin tampil sempurna di depan pasangan, apalagi sebelumnya kamu bertemu dengan dia hanya di dunia maya. Tak jarang, hal ini sering kali membuat kita gugup dan merasa kurang percaya diri. Nah untuk terhindar dari momen awkward saat ngedate dengan pasangan, kamu bisa lakukan tips-tips berikut. Penasaran? Yuk simak!

Cari Tempat yang Nyaman dan Tepat

First date moment. Foto: internet

Pilihlah lokasi yang bisa membuatmu nyaman dan bisa berbicang dengan sang pasangan. Tak harus tempat yang romantis, tapi pilihlah tempat yang tidak terlalu ramai dan berisik. Tak jarang, banyak pasangan yang memilih kedai kopi sebagai tempat untuk meet dan melepaskan penat sejenak. Selain tempatnya nyaman, kamu juga bisa menikmati berbagai varian kopi yang disediakan.

Perhatikan Topik Pembicaraan

First date moment. Foto: internet

Hal yang paling krusial dalam suatu hubungan adalah topik pembicaraan. Apalagi ketika kamu baru pertama kali bertemu dengan pasangan. Coba selektif dalam memulai pembicaraan dan jangan menguras informasi terlalu jauh padanya. Beri ia waktu untuk menceritakan tentang kehidupannya. Hindari topik yang terlalu berat seperti agama atau hal-hal yang membuatnya tak nyaman.

Beri Pertanyaan yang Asik

First date moment. Foto: internet

Kamu bisa memancingnya dengan pertanyaan-pertanyaan yang berpotensi percakapan mu tetap berlanjut. Namun, hindari pertanyaan yang berkaitan dengan masa lalu nya. Mungkin, kamu bisa bertanya apa saja kesibukannya akhir-akhir ini atau berbagi cerita satu sama lain. Setelahnya ia pasti akan bertanya juga padamu, kecuali kalau dia yang tidak tertarik padamu.

Buat Gurauan

First date moment. Foto: internet

Cerita-cerita lucu akan membuat first date kamu menjadi istimewa. Tapi sangat disayangkan sekali, jika kamu tidak bisa menciptakan suasana yang hangat. Topik dari pembicaraanmu bisa dari pengalaman atau bahkan spontan saja dari keadaan sekitar. Secara tidak langsung, ia akan paham bagaimana pribadi kamu.

Jangan sampai first date kamu berakhir dengan momen yang awkward ya feeners. Buat momen mu lebih berharga dan tidak sia-sia. Tetap jaga kesehatan ya! See you!

  • Bagikan