News Feed Indonesia

Umur Berapa yang Paling Pas Untuk Memulai Hubungan?

FENESIA – Sebuah hubungan adalah kesinambungan interaksi antara dua orang atau lebih yang memudahkan proses pengenalan. Hubungan ada banyak macamnya seperti: hubungan dengan teman sebaya, orang tua, keluarga, lingkungan sosial. Khusus hubungan yang spesial, kira-kira di umur berapa yang paling untuk memulainya?

Siapa nih Feeners yang masih bertanya-tanya kapan umur yang paling pas untuk memulai sebuah hubungan ? Berikut kami sajikan umur berapa yang paling pas untuk memulai sebuah hubungan buat Feeners.

Memasuki usia 20 tahun

Yup, di umur ini tentunya kamu mau berada dalam hubungan yang pastii. Jika kamu memutuskan untuk menjalani sebuah hubungan, berarti kamu sudah siap dalam tahap memenuhi satu bagian penting dalam diri.

Ketika menjalani kehidupan di usia pertengahan 20 tahun. Tidak sedikit yang beranggapan bahwa fase ini merupakan fase tersulit karena usia tersebut orang mulai berhadapan dengan keputusan besar yang akan berpengaruh terhadap masa depan.

Di usia tersebut sudah saatnya kamu bertanya pada diri sendiri, apakah kamu dan pasangan benar-benar bisa saling menerima satu sama lain? Semakin mendekati usia ideal menikah, kamu sudah harus saling terbuka dengan mimpi-mimpi masa depan satu sama lain. Tanyakan juga pada pasangan, apakah mereka setuju dengan keinginan kamu tersebut?

Setelah kamu yakin bahwa dia adalah pasangan yang pas untuk menjadi pendampingmu kelak, maka kenalkan dia ke keluargamu. Mungkin ini akan menjadi hal yang aneh karena pertama kalinya dia bertemu langsung dengan orang tuamu. Namun, jangan lupa kamu juga harus gantian menemui keluarganya agar kedua belah pihak keluarga sudah saling mengenal.

Zaman SMA lebih banyak bersenang-senang

Biasanya, hubungan pacaran zaman SMA lebih banyak bersenang-senang, maka hubungan di usia 24 tahun ke atas harus mulai diubah orientasinya. Sebaiknya kalian sudah mulai menentukan apakah hubungan memang serius atau tidak sama sekali.

Jadi kapan nih Feeners memulai sebuah hubungan ? Semoga cepat menemukan orang spesialnya ya Feeners !

Shinta Amilia

REKOMENDASI
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.